Selasa, 26 Juli 2016

Beberapa Makanan Yang Sebaiknya Dikonsumsi Penderita Sariawan

Seringkali kita merasakan perih di mulut, pada saat itu mungkin penyakit sariawan sedang menyerang. Sariawan penyakit ringan namun juga menimbulkan rasa tidak nyaman, bahkan membuat kita enggan memakan sesuatu karena takut menyenggol rasa perih sariawan tersebut.

Namun, tahukah Anda ada beberapa makanan yang sebaiknya dikonsumsi penderita sariawan untuk membantu penyembuhan penyakit tersebut secara alami dari dalam, apa saja itu?

Simak selengkapnya pada daftar makanan di bawah ini!

Beberapa Makanan Yang Sebaiknya Dikonsumsi Penderita Sariawan


Vitamin B

Kekurangan vitamin B biasanya memicu sariawan, anemia, letih, dan depresi. Agar sariawan segera pulih, coba konsumsi makanan kaya vitamin B seperti tiram, telur ikan, susu kedelai, daging, telur, dan susu beras.

Selain bagus dikonsumsi penderita sariawan, makanan yang mengandung vitamin B juga sangat diperlukan tubuh untuk kesehatan tentunya, Vitamin B memegang peranan penting bagi tubuh. Zat ini bisa membantu pertumbuhan, perkembangan serta fungsi tubuh lainnya. Mengingat manfaat vitamin B bagi tubuh, maka Anda harus selalu menyertakan zat ini dalam pola makan harian Anda.

Zat besi

Makanan kaya zat besi bukan cuma bisa meredakan sariawan, tetapi juga menguatkan tulang dan otot. Beberapa contoh makanan kaya zat besi adalah bayam, daging sapi, tiram, hati ayam, kalkun, wijen, sereal, labu, kentang, brokoli, dan telur. 

Zat besi merupakan salah satu jenis mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia, besi sendiri juga bagian dari semua sel yang ada di dalam tubuh untuk melakukan banyak hal.

Salah satunya adalah membantu untuk membawa oksigen dari paru – paru ke seluruh tubuh kemudian juga sangat membantu untuk memaksimalkan fungsi dari oksigen.

Asam folat

Ketika sariawan datang menyerang, segera konsumsi makanan yang mengandung asam folat. Sebut saja bayam, asparagus, kubis, dan lobak. Sementara untuk buah-buahan, segera makan pepaya, nanas, pisang, dan grapefruit.

Kegunaan asam folat selain untuk mengatasi sariawan juga mungkin sudah banyak diketahui oleh masyarakat terutama oleh ibu hamil. Ibu yang sedang hamil sangat membutuhkan asam folat demi janin yang ada di dalam kandungannya. Sebenarnya tidak hanya ibu hamil saja yang membutuhkan asam folat tersebut namun manusia biasa pun membutuhkan asupan akan asam folat. Asam folat adalah vitamin B9 dan termasuk ke dalam vitamin B kompleks, vitamin ini akan mudah larut di dalam air dan sifatnya tidak mampu bertahan lama di dalam tubuh sebab, setelah dikonsumsi vitamin ini akan diambil oleh tubuh kemudian vitamin itu akan dikeluarkan bersamaan dengan urin. Oleh sebab itulah ibu hamil harus mengkonsumsi asam folat setiap hari. Kebutuhan akan asam folat bisa tercukupi dengan makanan yang mengandung asam folat dan pengkonsumsian vitamin B9.

Air kelapa
Meskipun yang satu ini bukan makanan, tetapi air kelapa cukup ampuh meredakan sariawan. Jangan malas mengonsumsi air kelapa untuk menurunkan inflamasi dan mencegah sariawan datang kembali.

Air kelapa merupakan salah satu minuman yang sangat diminati di Indonesia, selain rasanya yang segar dan manis, ternyata ia juga menyimpan segudang manfaat yang penting untuk tubuh manusia. Manfaat air kelapa untuk kesehatan tubuh memang sangat banyak sekali, Umumnya orang-orang mengetahui air kelapa bermanfaat untuk menceggah dehidrasi.

Vitamin C

Selain vitamin B, vitamin C juga wajiab dikonsumsi ketika sariawan menyerang. Sebab vitamin C bisa meningkatkan kembali sistem imun dan melawan sariawan. Contoh makanan kaya vitamin C adalah keluarga buah jeruk, buah berry, dan sayuran hijau.

Vitamin A, C dan D dikenal memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan mulut dan mencegah pembentukan plak.

Vitamin-vitamin tersebut juga penting untuk menjaga tulang, gusi, dan gigi agar tetap kuat dan bebas penyakit.


Sumber:

http://manfaat.co.id/

http://www.merdeka.com/

http://www.amazine.co/

Itulah beberapa makanan yang sebaiknya dikonsumsi penderita sariawan untuk membantu penyembuhan penyakit yang terjadi pada mulut teresebut.

NAMUN, Sariawan Anda sudah lama tak kunjung sembuh juga? TEMUKAN SOLUSINYA HANYA DI SINI.

Obat herbal sariawan yang sudah kronis KINI HADIR UNTUK ANDA, Jelly gamat QnC tradisional alami, suplemen kesehatan TERBAIK yang mampu mengatasi peradangan yang terjadi di mulut sehingga menyebabkan penyakit sariawan yang tak kunjung sembuh juga padahal sudah melakukan berbagai macam cara.

Baca juga : Beberapa Penyebab Yang Bisa Timbulkan Penyakit Sariawan

Jelly Gamat QnC Obat Tradisional Alami Penyakit Sariawan


Jelly gamat QnC merupakan CARA EFEKTIF obati sakit sariawan yang terjadi di mulut, secara alami bantu mengobati peradangan yang timbulkan sakit sariawan, juga bantu ciptakan lingkungan yang sehat bagi mulut.

Jelly gamat QnC, terbuat dari esktrak teripang emas unggulan, yakni karena kandungan dari hewan laut ini lah yang menjadikan obat herbal ini sangat bagus untuk pengobatan penyakit sariawan. Teripang emas, memiliki banyak khasiat terutama dalam mengobati penyakit yang berhubungan dengan peradangan, sariawan salah satunya. Kandungan aktif dalam teripang emas, membantu memperbaiki peradangan yang terjadi di mulut tersebut. Sehingga produk kesehatan LOKAL TERBAIK ini sangat cocok digunakan untuk pengobatan penyakit sariawan baik yang masih ringan maupun yang sudah kronis.

Selain teripang emas, kandungan bahan alami lainnya turut mendukung terproses nya suplemen berbentuk jelly ini, antara lain : Pengemulsi nabati, sweetener stevia, air RO, buah dan juga sayur, semua bahan alami tersebut terkombinasi menjadikan suplemen paling parktis untuk dikonsumsi ini obat HERBAL BERKUALITAS TERBAIK serta alami, aman dan tiddak menimbulkan efek samping, hal ini juga dibuktikan dengan terdaftar nya obat herbal olahan PT Bijaksana Maju Utama ini di DEPKES. 

Keunggulan Obat Herbal Jelly gamat QnC

- Merupakan obat herbal yang baik untuk mengobati penyakit akibat peradangan, karena kandungan ekstrak teripang emas unggulan yang menjadi bahan dasar pembuatan dari obat herbal ini,
- 100% terbuat dari bahan alami pilihan yang dikombinasikan, sehingga hadir ramah lingkungan, yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh, AMAN UNTUK SEMUA JENIS USIA baik laki-laki dan perempuan.
- Bahannya lebih kental, dengan tekstur lembut, berbentuk jelly yang mudah dikonsumsi serta BISA DIOLES.
- Sidah terdaftar di DEPKES.
-Merupakan produk DALAM NEGRI, dengan kualitas terbaik.
-Bukan produk MLM.

Obat sariawan yang sudah parah, Jelly gamat QnC merupakan CARA PALING AMPUH untuk atasi sariawan yang sudah kronis maupun yang baru saja terjadi di mulut.

Sariawan, penyakit yang kerap diabaikan penderitanya, namun tahukah Anda ternyata penyakit yang satu ini juga bisa menajdi pemicu kanker? Ya, sel kanker yang tumbuh di dalam mulut, sariawan biasa yang umumnya sembuh pada minggu ke dua, namun, ini malah sudah berbulan-bulan lamanya, sebelum semakin parah ATASI PENYAKIT INI DENGAN JELLY GAMAT QNC.

Ingin mencoba nya?

Berminat dengan produk kesehatan ini? Jika iya, Anda bisa memesannya kepada kami, tentunya dengan mudah dan juga parktis, serta barang disampaikan ke alamat.


DAPATKAN JELLY GAMAT QNC UNTUK PEREDA NYERI MENUSUK DI KAKI DENGAN PELAYANAN TERPERCAYA, yakni : 

BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR : Untuk Anda yang berdomisili di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, untuk luar pulau Jawa TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAH NYA.

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI JUGA KE ALAMAT ANDA

PENTING


KETIKA MEMESAN HARAP CANTUMKAN KODE PRODUK, YAKNI KODE PRODUKNYA ADALAH NR-QNC, jangan lupa ya!

Nama produk : Jelly gamat QnC

KODE PRODUK NR-QNC


Ketik:
NR-QnC : Jumlah : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke 081380009394

Contoh:
NR-QnC : 2 Botol : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX
Kirim Ke 081380009394

PIN BB : DO8787OB 

(NR-QnC adalah kode produk Jelly gamat QnC yang Harus anda cantumkan jika memesan kepada kami )

Baca selengkapnya mengenai pemesanan di SINI : Cara Memesan Obat Sariawan Yang Sudah Kronis Dengan Mudah

Baca Aturan Minum nya di bawah ini!


Aturan minum : 2 Sloki/sendok (pagi dan sore) untuk Semua Usia

QnC jelly gamat yang sudah di buka segel nya (mulai di konsumsi) harus di simpan di dalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin, dengan begini qnc bisa tahan 5-6 minggu tetapi jika segel sudah di bukan dan qnc di simpan di ruangan, qnc hanya kuat 1 minggu saja. Setelah 1 minggu jika ada perubahan bau, warna dan rasa qnc tidak layak untuk di konsumsi.

HARGA : RP 155.000/ BOTOL BELUM TERMASUK ONGKIR. LIHAT POTONGAN HARGA LEBIH BANYAK DI SINI : Harga Obat Sariawan Yang Sudah Kronis

Pengiriman melalui JNE/POS. TIDAK MENERIMA COD, KECUALI DAERAH TASIKMALAYA JABAR.

Pembayaran melalui TRANSFER VIA REKENING, yang bisa Anda transfer ke rekening kami di bawah ini!



RESI BISA ANDA TANYAKAN KEPADA KAMI, SEBAGAI BUKTI JIKA BARANG BENAR-BENAR KAMI KIRIM KE ALAMAT ANDA!


GARANSI UANG KEMBALI, JIKA BARANG TIDAK JUGA SAMPAI KE ALAMAT ANDA SUDAH BERMINGGU-MINGGU LAMANYA!



Terimakasih telah berkunjung ke halaman ini, semoga beramanfaat dan semoga sehat selalu, jangan melupakan untuk selalu bahagia setiap waktunya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar