Sabtu, 30 Juli 2016

Kenali Dampak Makanan Pedas Sebabkan Sariawan

Kenali Dampak Makanan Pedas Sebabkan Sariawan



Banyak orang menyukai makanan pedas ketimbang makanan yang mengandung gula (manis) tanpa memikirkan resiko dari terlalu banyaknya memakan makanan yang terkadang membuat air mata jatuh saking pedas nya itu. Penelitian menunjukkan jika makanan yang pedas tidak baik untuk kesehatan, dan terutama makanan pedas juga merupakan salah satu penyebab seseorang mengalami sariawan pada mulutnya. Mengapa seperti itu?

Sariwan lebih menyerang pada daerah sekitar mulut seperti lidah, bibir, dan mulut. Makanan terlalu asam dapat menyebabkan sariwan pada mulut. Mungkin banyak yang berpikir kekurangan vitamin C memang dapat menyebabkan sariawan, namun tidak berarti harus membuat kondisi rongga mulut menjadi asam. Justru ini akan memperlambat kesembuhan sariawan. Keadaan asam pada rongga mulut memang diperlukan guna dapat membunuh bakteri yang ada pada mulut, keadaan asam juga sebenarnya mempunyai dampak buruk bagi penderita sariawan. Tingkat keadaan keasaman pada seseorang juga berbeda-beda, ada yang memang sudah terbiasa dengan makanan asam dan ada juga yang memang alergi dengan makanan asam. Akan tetapi, bagi penderita sariawan diusahakan untuk menghindari makanan asam agar dapat mempercepat penyembuhan penyakit sariawan http://halosehat.com/.
Selain sariawan, ada beberapa juga dampak dari mengonsumsi makanan pedas secara berlebihan, yaitu:

1 Makanan pedas tidak baik bagi kesehatan kulit anda
Iya, terlalu banyak mengkonsumsi cabai apa lagi yang di goreng akan membuat kulit anda menjadi berminyak dan banyak timbunan lemak yang tertahan di kulit khususnya kulit wajah sehingga orang yang suka makan sambal terkadang dapat kita temui wajahnya berjerawat. Untuk itu jika anda memang seseorang yang doyan dengan sambal maka kontrol lah pola makan anda agar anda tetap sehat.

2 Makanan pedas mampu meningkatkan asam lambung dan memicu maag
Jika anda terus menerus mengkonsumsi makanan pedas maka anda rentan terkena penyakit  maag. Penderita maag yang masih mengkonsumsi makanan pedas berpotensi menyebabkan perlukaan lambung yang menyebabkan perdarahan.

3 Makanan pedas dapat menyebabkan insomnia
Disaat orang makan makanan yang pedas di waktu malam sebelum tidur maka suhu tubuh akan naik yang menyebabkan lebih sulit memulai tidur karena suhu tubuh perlu diturunkan sebelum tidur.

4 Mengurangi nafsu makan
Memang hal ini tidak dirasakan oleh sebagian besar penikmat makanan pedas, namun ada satu kasus dimana orang yang selalu makan makanan pedas maka nafsu makannya menjadi kurang dan dan cenderung untuk minum lebih banyak air.

5 Makanan pedas dapat menyebabkan sariawan
Terlalu sering makan makanan yang pedas maka anda rentan terkena sariawan apa lagi ditambah pola hidup anda yang kurang sehat sehingga rentan sekali terkena penyakit ini. Dan hal yang terparahnya ialah sariawan akan berlanjut ke kayap yang akan tumbuh disekitar bibir dan mulut sehingga mengganggu kenikmatan makan anda.

6 Sakit perut
Fungsi capcaisin diproduksi oleh tumbuhan pada awalnya adalah sebagai zat untuk memproteksi dari dari serangan hama. Terlalu banyak makan pedas menyebabkan iritasi pada pencernaan yang menyebabkan meningkatnya gerakan usus sehingga mulas-mulas dan menimbulkan masalah pencernaan.

(Sumber : tipskesehatanlengkap.com)

Itulah dampak dari mengonsumsi makanan pedas yang terlalu berlebihan, teman, segala sesuatu memang tidak baik jika dikonsumsi secara berlebihan, pada dasarnya kita dianjurkan sewajarnya sesuai kebutuhan dalam hal apapun itu, sama halnya dengan makanan pedas, jika tidak ingin daftar hal buruk di atas menghampiri Anda, sebaiknya makanan pedas tersebut mulai dikurangi. Sejak hari ini kenali dampak makanan pedas sebabkan sariawan

Anda kini mengalami sariawan yang sudah kronis? Tak kunjung sembuh juga padahal sudah mencoba berbagai macam cara? 

Tidak perlu khawatir kini solusinya bisa Anda temukan HANYA DI SINI.

Obat Sariawan Kronis Herbal Alami



Obat sariawan kronis herbal alami yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, Jelly gamat QnC. Terbuat dari ekstrak teripang emas unggulan, juga kombinasi bahan pendukung alami lainnya yang menjadikan produk ini hadir dengan ramah lingkungan tidak menimbulkan efek berbahaya bagi tubuh.

Jelly gamat QnC merupakan produk LOKAL terbaik dengan PT Bijaksana Maju Utama sebagai perusahaannya, hadir dengan kemasan praktis mudah dibawa ke mana-mana juga mudah dikonsumsi, hanya dengan diminum saja, memanfaatkan bahan 100% alami, yang tidak sama sekali terkontaminasi dengan bahan kimia sehingga aman untuk tubuh dan bersifat menyehatkan.

Adapun bahan yang terkandung dalam Jelly gamat QnC sendiri meliputi : 

- Teripang emas unggulan,
- Pengemulsi nabati,
- Sweetener stevia,
- Air RO,
- Buah dan juga sayur.

Dengan ekstrak teripang emas sebagai bahan utama dari produk kesehatan ini, menjadikan obat herbal ini sangat baik dikonsumsi penderita sariawan. Hal ini dikarenakan teripang merupakan spesies terbaik yang kaya sekali akan khasiat terutama dalam mengobati penyakit dan sariawan merupakan satu diantara penyakit yang bisa diobati dengan hewan yang hanya bisa didapatkan di laut ini.


Keunggulan Jelly Gamat QnC

- Produk lokal terbaik yang sudah terdaftar di DEPKES.
- Aman dan tidak menimbulkan efek samping.
- Terbuat dari bahan alami serta unggulan, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun,
- Bahannya lebih kental, berbentuk jelly yang mudah dikonsumsi.
- Bisa dioles,
- Aman bagi penderita maag, dan sangat bagus dalam atasi maag,
- Baik dikonsumsi oleh orang yang memiliki kekebalan tubuh lemah.

DAPATKAN JELLY GAMAT QNC UNTUK MENGOBATI SARIAWAN YANG SUDAH KRONIS INI DENGAN PELAYANAN TERPERCAYA, yakni : 

BARANG SAMPAI BARU MEMBAYAR : Untuk Anda yang berdomisili di daerah pulau Jawa dan sekitarnya, untuk luar pulau Jawa TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAH NYA.

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI JUGA KE ALAMAT ANDA

PENTING

KETIKA MEMESAN HARAP CANTUMKAN KODE PRODUK, YAKNI KODE PRODUKNYA ADALAH NR-QNC, jangan lupa ya!

Nama produk : Jelly gamat QnC

KODE PRODUK NR-QNC


Ketik:
NR-QnC : Jumlah : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke 081380009394

Contoh:
NR-QnC : 2 Botol : RUBI ANGGRAINI : JL. CENDRAWASIH 1 NO.33,BANDUNG : HP.085323456XXX
Kirim Ke 081380009394

PIN BB : DO8787OB 

(NR-QnC adalah kode produk Jelly gamat QnC yang Harus anda cantumkan jika memesan kepada kami )

Baca selengkapnya mengenai pemesanan di SINI : Cara Memesan Obat Sariawan Yang Sudah Kronis Dengan Mudah

Jangan lupa baca selalu aturan pakai sebelum konsumsi obat herbal ini

Aturan minum : 2 Sloki/sendok (pagi dan sore) untuk Semua Usia

QnC jelly gamat yang sudah di buka segel nya (mulai di konsumsi) harus di simpan di dalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin, dengan begini qnc bisa tahan 5-6 minggu tetapi jika segel sudah di bukan dan qnc di simpan di ruangan, qnc hanya kuat 1 minggu saja. Setelah 1 minggu jika ada perubahan bau, warna dan rasa qnc tidak layak untuk di konsumsi.

HARGA : RP 155.000/ BOTOL BELUM TERMASUK ONGKIR. LIHAT POTONGAN HARGA LEBIH BANYAK DI SINI : Harga Obat Sariawan Yang Sudah Kronis

Pengiriman melalui JNE/POS. TIDAK MENERIMA COD, KECUALI DAERAH TASIKMALAYA JABAR.

Pembayaran melalui TRANSFER VIA REKENING, yang bisa Anda transfer ke rekening kami di bawah ini!


RESI BISA ANDA TANYAKAN KEPADA KAMI, SEBAGAI BUKTI JIKA BARANG BENAR-BENAR KAMI KIRIM KE ALAMAT ANDA!


GARANSI UANG KEMBALI, JIKA BARANG TIDAK JUGA SAMPAI KE ALAMAT ANDA SUDAH BERMINGGU-MINGGU LAMANYA!


PESAN SEKARANG JUGA OBAT HERBAL SARIAWAN, DAPATKAN DISKON LEBIH BANYAK JIKA MEMBELI LEBIH BANYAK PULA OBAT HERBAL INI!


Terimakasih telah berkunjung ke halaman ini, semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil, jangan lupa untuk selalu bahagia!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar